Gold Ingot


Gold ingot (juga dikenal sebagai Gold Bars) adalah item yang digunakan saat menyusun beberapa item.
Sumber

    Diperoleh dengan melelehkan Bijih Emas di Tungku
    Ditemukan di dada di Dungeons and Strongholds
    Turun oleh Zombie Pigmen jarang
    Dibuat dengan menggabungkan 9 Gold Nuggets

Kerajinan

Peralatan emas biasanya tidak praktis, karena hanya 33 titik daya tahan. Alat emas bisa melakukan semua alat kayu, tapi emas jauh lebih sulit didapat daripada kayu. Misalnya, pedang emas memiliki nilai kerusakan yang sama seperti pedang kayu, namun memiliki daya tahan lebih rendah. Alat emas, bagaimanapun, dapat memecahkan blok lebih cepat daripada semua bahan alat lainnya, jadi mungkin berguna jika seseorang terburu-buru dan memiliki banyak emas. Gold Tools, Pedang dan Armor juga cenderung menerima Pesona yang lebih baik daripada rekan-rekan mereka.
Gold Ingot
Gold Ingot
Type Raw Material, Item
Uses Crafting
Stackable
Yes
64
Renewable
Yes
First Appearance Indev 0.31
Data Values Hex: 10A
Dec:
266
Technical Name minecraft:gold_ingot

Trivia

    Sebelum Beta 1.2, alat emas memiliki kecepatan dan daya tahan rendah. Saat ini, alat emas memiliki kecepatan lebih tinggi dari Diamond dan bisa memecahkan blok sekitar dua kali lebih cepat dari alat kayu.
    Debatably, alat emas kurang efisien dibanding alat kayu. Sementara alat emas memiliki efisiensi tinggi (kecepatan), mereka hanya bisa menambang alat kayu hal yang sama. Emas juga sangat langka dan alat kerajinan dengan itu adalah limbah besar, terutama bila digunakan untuk cangkul atau pedang, karena mereka memiliki lebih banyak kerugian daripada cangkul dan pedang kayu dalam segala hal.
    Karena ini adalah penurunan langka oleh Zombie Pigmen, Gold Ingot dianggap sebagai sumber daya terbarukan.
    Dalam Pocket Edition, ingot emas sebelumnya diminta untuk membuat struktur Core Nether Reactor. Diperlukan 36 ingot (semua dibuat menjadi blok). Namun, fitur ini kini telah dihapus dari game.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

/clone

Baby Villager

Soul Sand