Magma Cube



Magma Cubes, juga dikenal sebagai Fire Slimes, adalah Mobs bermusuhan yang ditemukan di Nether yang ditambahkan dalam 1.9 Beta. Mereka lebih sering ditemukan di dekat Benteng Nether di Nether. Ketika mereka bergerak, mereka melompat dan sesaat terbelah menjadi delapan lapisan, memberi mereka penampilan mata air sambil mengungkapkan inti cair di dalamnya.

Isi


Tingkah laku

Magma kubus akan melompat perlahan dalam arah acak sampai pemain berada dalam jangkauan, pada saat mana mereka akan mulai melompat lebih cepat ke arah pemain. Mereka juga akan mencoba merusak pemain. Kemampuan unik makhluk ini adalah mereka tidak bisa tenggelam di Lava, dan mereka tidak bisa terluka oleh Air itu sendiri. Namun, mereka bisa tenggelam dalam air. Kemampuan lain yang mereka miliki adalah bahwa mereka tidak akan mengalami kerusakan.

Tetes

Kubus magma besar dan kecil akan menjatuhkan Magma Cream. Namun, yang mungil tidak akan menjatuhkan krim magma apapun. Semua kubus magma akan menurunkan banyak pengalaman seperti semua massa lainnya.

Magma Cube
Magma Cube
Health Points: Big: 16HP (8x Heart)
Medium: 8HP (4x Heart)
Tiny: 2HP (1x Heart)

Attack Strength: Big: 6HP (3x Heart)
Medium: 4HP (2x Heart)
Tiny: 3HP (1.5x Heart)

Drops: Magma Cream 0–1 (only medium and large)
Location: The Nether
First Appearance: Beta 1.9
Network ID: 62
Experience Points: Big: 4
Small: 2
Tiny: 1
Technical Name minecraft:magma_cube
Trivia
• Batu magma tampaknya merupakan sejenis Slimes. Meski tampak serupa, komponen dari file tekstur mereka sangat berbeda.
• Mungkin saja, jika seorang pemain membunuh kubus magma dan semua yang lebih kecil yang dihasilkan darinya, naikkan 28 poin pengalaman dari satu kubus magma besar.
• Lendir mungil tidak berbahaya dan merupakan hewan peliharaan yang populer di kalangan penggemar Minecraft, namun kubus magma kecil masih bisa membahayakan pemain. Namun, mereka hanya bisa merusak pemain saat pemain berada di bawahnya. Seseorang masih bisa menyimpannya sebagai hewan peliharaan jika mereka berhati-hati.
• Semua kubus magma, tidak peduli ukurannya, bisa meloncat setinggi tiga blok, sementara lendir biasa hanya bisa meloncat setinggi satu blok.
• Kubus magma otomatis "peternakan" sulit dibangun karena air tidak dapat dimasukkan ke dalam Nether secara sah.
• Beberapa penggemar salah percaya bahwa ketika lendir didorong atau ditumbuk di dalam api atau lahar, itu akan berubah menjadi kubus magma.
• Update 0.11.0 memperkenalkan magma cubes ke Pocket Edition.
Hasil gambar untuk magma cube minecraft guides

Komentar

Postingan populer dari blog ini

/clone

Baby Villager

Soul Sand