Wither Skeletons



Wither Skeletons(Kerangka layu) adalah Mobs langka yang bisa ditemukan di The Nether, terutama di Nether Fortresses. Mereka dilepaskan di Update Pretty Scary

Ikhtisar
Sebuah Kerangka layu di sebuah benteng Nether
Setelah kematian, kerangka layu akan menjatuhkan batu bara, tulang, pedang batu, dan jarang (1 dari 50 kesempatan) kepala mereka. Tiga Wither Skeleton Heads dan empat Soul Sand diperlukan untuk menelurkan The Wither.
Wither Skeletons hanya akan bertelur di dalam Benteng Nether sebagai peluncuran awal 1.4. Diasumsikan bahwa mereka mengikuti peraturan yang sama untuk pemijahan sebagai api, yang hanya akan bertelur secara alami, dan bukan dari bibit dimana bibit bertelur dipilih di dalam benteng bawah. Dari paket ini bertelur, massa bisa ditelurkan di dekat atau bahkan di dalam benteng.
Tidak seperti kerangka biasa, kerangka layu membawa pedang bukan busur. Dalam penampilan, mereka hitam dan sedikit lebih tinggi dari kerangka biasa. Jika pemain terkena kerangka layu, pemain akan terinfeksi dengan efek layu, yang perlahan-lahan akan menguras kesehatan mereka. Tidak seperti racun, bagaimanapun, bisa membunuh pemain. Menggunakan Skeleton Spawn egg dalam Creative Mode di Nether memiliki kemungkinan 75% membentuk kerangka penyerang dan bukan kerangka biasa.

Penampilan
The Wither Skeleton lebih tinggi dari kerangka biasa dan sedikit lebih pendek dari pada Enderman, menjadikannya gerombolan gerombolan ketiga tertinggi dalam permainan. Hampir terlihat hangus, mungkin karena api dan lahar, atau karena warna layu. Ini memegang pedang batu, bukan busur.

Wither Skeleton
Wither skeleton
Health Points: 20HP (10x Heart)
Attack Strength: Easy:
5HP (2.5x Heart)

(Both of the below difficulties apply the Wither debuff.)
Normal:
9HP (4.5x Heart)
Hard:
13HP (6.5x Heart)
Drops: Common
0–1
ItemCSS
Coal
0–2
ItemCSS
Bone
Uncommon

ItemCSS
Stone Sword
Rare

BlockCSS
Wither Skeleton Head - 2% chance
Location: Nether Fortress
First Appearance: 12w36a
Experience Points: 5
Technical Name minecraft:wither_skeleton
Trivia
• Menggunakan perintah / memanggil, kerangka layu bisa ditelurkan dengan busur seperti kerangka. Tidak seperti tengkorak, jika mereka menembak satu, anak panah akan terbakar.
• Dalam Mode Kreatif, telur laba-laba memiliki kemungkinan 0,8% untuk menelurkan seekor joki laba-laba dengan kerangka layu.
• Kerangka layu tampak lebih besar dari kerangka normal.
• Wither Skeleton juga bisa bertelur dengan tangan kiri dengan pedang, seperti kerangka normal.
• Bila pada kesulitan Normal dan Hard, kerangka layu bisa memberi efek layu pada pemain saat menyerangnya.
• Ketika seseorang menumbuhkan Spider di Nether, ada 2% kemungkinan pemijahan sebagai Jocker Wither Skeleton.
• Kerangka layu tidak bisa bertelur di Dunia Jauh, tapi bisa menempuh perjalanan melalui Portal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

/clone

Baby Villager

Soul Sand