Skeleton



Skeleton adalah gerombolan bermusuhan umum yang menembakkan panah dan menjatuhkan tulang 0-2, panah 0-2, dan / atau busur (kemungkinan besar digunakan, namun ada kemungkinan kecil busur mungkin terpesona). Mereka adalah gerombolan utama yang dihadapi pemain saat berada di dunia luar. Kerangka saat ini hanya satu dari dua massa yang menjatuhkan tulang, yang lainnya menjadi kerangka layu.
Seperti zombie, kerangka bertelur dalam kegelapan dan memiliki kesempatan untuk bertelur dengan baju besi. Mereka juga terbakar di bawah sinar matahari dan mengalami kerusakan akibat kebakaran kecuali di tempat teduh, air, atau memakai helm. Kedua kerangka dan zombie mencari keteduhan saat terkena sinar matahari sehingga tidak terbakar di siang hari. Ketika panah tengkorak menyerang gerombolan musuh lain (kecuali penjepit dan dengan bantuan pemain untuk mengalihkan kerangka), gerombolan lainnya akan menyerang kerangka itu dan tidak ada gerombolan yang akan menyerang seorang pemain sampai salah satu dari mereka meninggal dunia. Tengkorak itu sendiri juga akan menghidupkan gerombolan bermusuhan lainnya yang menyerang mereka, termasuk kerangka lainnya. Tidak seperti kebanyakan gerombolan lainnya, kerangka manusia dapat bertelur secara alami di Overworld dan Netherland, di mana mereka dapat bertelur di benteng Nether di tempat kerangka layu 20% dari waktu.

Strategi

Kerangka bisa menjadi salah satu gerombolan musuh yang paling sulit untuk dilawan. Karena kemampuan iklim mereka dalam akurasi dan tingkat pemotretan, kerangka sulit untuk dipecahkan dari jarak dekat, dengan jangkauan maksimumnya dari jarak 16 blok. Kerangka yang terbaik diambil dengan busur dan, jika tersedia, pedang Smite yang kuat. Karena kerangka panah drop, disarankan untuk menggunakan busur dalam situasi ini. Juga, kerangka tidak bisa menembak melalui tanaman merambat, tapi pemain bisa.
Cara lain untuk menyerangnya adalah dengan cepat berlari ke sana dan masuk ke dalamnya (kerangka tidak padat) terus-menerus dan memukulnya dengan pedang, ketika ada yang berada di dalamnya, kerangka itu tidak dapat menyakiti seseorang dengan panahnya.
Dengan penggunaan Shield, kerangka bisa terbunuh dengan mudah. Ketika mereka menarik busur mereka, dengan cepat menyerangnya, sebaiknya dengan Axe, karena menangani lebih banyak kerusakan per hit daripada Pedang.
Kerangka terkenal karena busur dan baju besi yang terpesona, melebih-lebihkan kebutuhan akan pertarungan jarak jauh lebih jauh lagi. Kerangka biasanya paling baik dibiarkan sendiri jika pemain tidak siap, karena mereka membakar sinar matahari dan sadar akan lingkungan sekitar saat mereka terbakar.
Jika tertangkap di air saat melawan kerangka, yang terbaik adalah mundur atau menggunakan busur alih-alih mencoba berenang ke sana, karena rentetan panah yang konstan lebih sulit dihindari saat berenang dan dengan mudah bisa mengetuk pemain belakang.

Drops
Kerangka akan menjatuhkan tulang dan panah pada saat kematian, dan jarang busur atau bahkan yang terpesona. Perhatikan bahwa setiap busur, tetesan kerangka akan rusak berat. Jika terbunuh oleh ledakan creeper yang bermuatan, itu akan jatuh kepalanya.
Pertanian
Dalam Survival Mode, "pertanian" kerangka hampir tidak mungkin. Armor berlian lengkap diperlukan untuk proses pertanian untuk memastikan pemain tetap hidup.

Metode 1
Cobalah untuk menjebak mereka di gedung blok kaca. Pastikan untuk membangun atap dengan blok yang tidak transparan, agar tidak terbakar di siang hari.

Metode 2
Temukan Spawner Mob, dan hubungkan dengan batu. Buat lubang air setebal 4 blok. Seseorang akan membutuhkan sebuah lubang di lantai untuk menerima semua tulangnya. Begitu seseorang telah mendapatkan tulang-tulang itu, tuangkan airnya, dan kerangka akan muncul. (Glitch segera diperbaiki)

Metode 3
Buat setidaknya 3 blok lubang dalam dan tempatkan pintu jebakan di atas lubang. Hubungkan pintu jebakan ke tombol atau tuas dan aktifkan saat kerangka berada di pintu jebakan.

Metode 4
Mengatur naungan dan menutupnya dengan pintu piston. Lalu saat hari itu, buka pintu piston, jadi tengkorak itu akan lari ke tempat teduh. Saat kerangka berada di tempat teduh, cepat tutup pintu piston yang akan menjebak tengkorak di dalamnya.

Metode 5
Menggali area 4x4 1 blok dalam tanpa sudut. Isi lubang dengan piston lengket, lalu masuk ke bagian tengahnya dan letakkan pelat tekanan di dalam jebakan, lalu letakkan blok-blok tanah di atas piston lengket lalu buat atap 3x3 3 blok di atas tanah di dalamnya sehingga rangkanya akan Masuklah ke dalam saat hari itu, lalu tunggu sampai kerangka menua lalu tunggu sampai kerangka itu terbakar kapan atau apakah hari itu akan masuk ke dalam dan saat mereka menginjak pelat tekanan, piston lengket itu akan aktif sehingga tidak bisa lepas dan satu saja. melompat dan memukul mereka kepala sampai mereka mati kemudian memecahkan salah satu pressure plate dan masuk ke dalam sehingga salah satu tidak terjebak dalam.

Skeleton
Skeleton
Health Points: 20HP (10x Heart)
Attack Strength: Ranged Easy:
2HP (1x Heart)
Normal:
3HP (1.5x Heart)
Hard:
4HP (2x Heart)
Drops: Arrow 0–2
Bone 0–2
Bow Uncommon
Location: Light level <10, on solid blocks, 20% of time in Nether Fortresses in light levels of 7 or less in place of the Wither Skeleton.
First Appearance: 0.24_02
Experience Points: 10
Technical Name minecraft:skeleton





Trivia

    Kerangka menggetarkan tulang mereka saat menganggur atau bergerak. Ini bisa memberi isyarat kepada pemain untuk kehadiran mereka.
    Kerangka memiliki kesempatan langka untuk menaiki tangga.
    Ada kemungkinan kerangka untuk ditelurkan dipasang pada laba-laba (disebut jerapah laba-laba), namun kesempatan ini sekitar 1%.
    Sementara pemain dapat mengambil panah yang tidak terjawab mereka sendiri, mereka tidak dapat mengambil panah yang terlewat dari kerangka karena akan memberikan metode pertanian panah yang sangat mudah.
    Kerangka bisa mengambil baju besi, barang dan labu yang telah diturunkan.
    Kerangka, seperti zombie, tidak akan terbakar di dayligt jika mereka memakai helm atau labu, jika mereka berada di air, sarang laba-laba atau tidak terpapar sinar matahari langsung.
    Kerangka memiliki 20% kemungkinan pemijahan di Nether.
    Kerangka lari dari serigala.
    Sejak 1,9, kerangka bisa bertelur dengan busur atau pedang di tangan kiri mereka.
    Ketepatan kerangka didasarkan pada pengaturan kesulitan pemain.
    Pada Halloween, kerangka dan zombie memiliki kesempatan untuk bertelur saat mengenakan labu.
    Kerangka tanpa busur akan berjalan lebih cepat. Ini karena kerangka berbagi ID entitas yang sama dengan kerangka yang layu.
    Kerangka tidak bisa dilihat melalui blok paling transparan.
    Dalam versi Minecraft yang lebih tua, kerangka memegang busur mereka seolah-olah itu adalah barang lainnya.
    Kerangka memiliki kemungkinan bercak 0,04% yang memakai set lengkap baju besi berlian.
    Hal ini dimungkinkan untuk memberi kerangka sebuah pedang. Hal ini berpotensi melemahkan kerangka karena mereka tidak dapat lagi melakukan kerusakan jarak jauh. Namun, ini juga membuat mereka bergerak sedikit lebih cepat.
    Pada versi terbaru, sekarat karena memukul panah mereka akan ditampilkan sebagai "(nama pemain)" ditembak oleh Arrow "bukan" Skeleton. "
 Gambar terkait


Komentar

Postingan populer dari blog ini

/clone

Baby Villager

Soul Sand