Blaze



Blaze adalah gerombolan yang tidak umum dengan kulit berwarna kuning dan mata hitam. Mereka pertama kali muncul dalam versi Beta 1.9 Pre-release 1. Ini adalah massa bermusuhan yang berada di dalam The Nether. Ketika seorang pemain terlihat, mereka akan membakar diri, yang tidak merusaknya, dan kemudian mereka akan menembakkan serangan bola api seberat 3 putaran pada pemain. Mereka menjaga benteng Nether dan biasanya melahirkan dari Monster Spawner, tapi bisa ditemukan berkeliaran di Nether Foretresses. Mereka mudah dikenali sebagai bola api, yang bisa membantu pemain melihat kobaran api sebelum mereka diperhatikan. Karena Blaze terbakar, dan api padam dengan air, Blazes bisa terbunuh dengan bola salju. Nol ke satu batang api dijatuhkan saat terbunuh. Blazes memiliki dua serangan. Saat pemain sudah dekat, Blaze menyentuh pemain dengan 2 hati kerusakan. Jika Blaze telah melihat pemain, tapi pemainnya terlalu jauh, Blaze akan menembakkan bola api ke pemain, yang menyala akibat benturan.
Isi
Hal ikan bertelur
Pemancing blaze hanya bisa ditemukan di benteng Nether dan akan mulai memijah Blazes begitu pemain masuk 16 blok. Massa spawner memiliki kesempatan untuk melakukan pemijahan 1-4 Blazes sekaligus. Blazes hanya bisa bertelur di tingkat terang 11 atau lebih rendah (di bagian bawah tubuh mereka). Blazes juga bisa bertelur secara alami di tempat lain di Benteng Nether.
Tingkah laku
Meskipun Blazes mampu terbang, mereka akan tetap berada di tanah atau tenggelam perlahan di udara saat tidak menyerang. Blazes akan mencoba untuk berenang ke atas di lava, seperti massa biasa berperilaku dalam air. Ketika mereka melihat pemain, mereka akan mulai terbang dan menembak. Mereka akan terbakar sebentar. Masa dingin singkat terjadi di antara serangan.
Selain senjata normal, Blazes bisa dilukai oleh bola salju, mengambil 3 (1 1/2 jantung) per hit. Jika mereka telah menemukan jalan ke Dunia Bawah, mereka juga rusak oleh air dan bahkan hujan. Air kira-kira 1 rusak setiap detiknya. Seperti semua massa Nether, mereka tidak rusak oleh api atau lahar. Jika dibunuh oleh pemain, mereka menjatuhkan Blaze Rods.
Pada versi Xbox 360 / PS3, Blazes tidak terbakar saat diserang dalam mode Creative atau ketika mereka melihat pemain. Mereka juga tidak membuat suara bola api, sehingga sulit untuk menemukan dari mana asalnya. Mereka juga mematikan debu glowstone, dan juga batang korek api mereka. Hal ini membuat glowstone menjadi sumber terbarukan pada Xbox / PS3.

Blaze
Blaze (Icon)
Health Points: 20HP (10x Heart)
Attack Strength: Fireball
Easy: 3 (1.5x Heart) Normal: 5 (2.5x Heart)
Hard: 7 (3.5x Heart)
Contact
Easy: 4 (2x Heart)
Normal: 6 (3x Heart)
Hard: 9 (4.5x Heart)
Drops: 0–1 Blaze Rod
Location: Nether Fortress
First Appearance: Beta 1.9 Pre-release
Network ID: 61
Experience Points: 10
Technical Name minecraft:blaze

Strategi


Blazes adalah massa yang sangat sulit untuk diperangi, karena serangan jarak jauh dan kecepatan tembak yang tinggi. Kemampuan mereka untuk terbang biasanya membuat pedang pemain tidak berguna, sambil mengisi busur meninggalkan pemain yang rentan. Penerbangan mereka juga bisa membuatnya sulit untuk mengumpulkan uang jarahan mereka. Salah satu tanggapannya adalah menggunakan pancing untuk menarik mereka masuk. Yang lain adalah berjalan di belakang sebuah sudut dan menyergap mereka begitu mereka mendekat, atau menempatkan blok untuk berlindung di antara serangan saat mereka melaju. Namun, dari 1,9 dan penambahan perisai, bola api bisa benar-benar dinegasikan. Jika dikelilingi, bagaimanapun, sulit bahkan dengan perisai karena blazes bisa menembak dari berbagai sudut, meniadakan perisai.

Penggunaan ketahanan api sangat membantu saat melawan Blazes, karena serangan mereka biasanya akan mengatasi kerusakan api lebih banyak daripada dampak awal. Sementara proteksi kebakaran bisa menyerap banyak kerusakan, ketahanan api total diperlukan untuk menghilangkan hawa api. Untuk pertarungan Blaze pertama pemain, mereka bisa membuat perisai dan busur, yang sangat murah, hanya membutuhkan tiga senar, tiga tongkat (busur), dan enam kayu dan satu ingot besi (perisai). Enchanted Golden Apples bisa menjadi cara yang efektif untuk mengatasi blazes untuk pertama kalinya, namun tidak lagi dapat dibuat dalam vanilla Minecraft, jadi pemain harus bergantung pada kejadian langka mereka di dada.

Bola salju yang mematikan untuk Blazes, melakukan 3 poin kerusakan masing-masing, dan bola salju dapat dilemparkan jauh lebih cepat daripada busur dapat diisi. Plus, salju mudah ditemukan di bioma bersalju dan bahkan dapat diperbaharui, sehingga memungkinkan diperoleh dengan mudah. Jika persediaannya ketat, blok salju bisa digunakan untuk menyimpan bola salju 16 kali lebih efisien. Namun, sekop diperlukan untuk mendapatkan kembali bola salju. Serigala tidak melakukannya dengan baik melawan Blazes. Selain kesehatan monster yang tinggi, mereka cenderung terbakar habis (ramuan percikan tahan api bisa membantu). Jika mereka digunakan, bawalah serigala ekstra, dan banyak daging busuk atau daging lainnya untuk menyembuhkannya. (Zombie Pigmen menjatuhkan daging busuk, meski menyerang Zombie Pigmen adalah hal yang sangat berbahaya untuk dilakukan.) Dengan catatan positif, serigala membunuh tetes dan pengalaman yang menyala.
 
Gambar terkait

Komentar

Postingan populer dari blog ini

/clone

Baby Villager

Soul Sand