Wooden Sword


Pedang adalah senjata yang terutama digunakan untuk membunuh massa atau pemain lebih cepat daripada meninju mereka dengan tangan kosong. Mereka juga menghapus beberapa blok lebih cepat daripada menggunakan tangan kosong pemain (seperti daun, tanaman merambat, dan melon, meskipun terutama sarang laba-laba). Setiap blok yang rusak dihitung sebagai dua penggunaan pada Durabilitas pedang saat digunakan dengan cara ini.
Ikhtisar

Pedang adalah senjata jarak dekat. Meskipun penampilannya, ia tidak memiliki keuntungan lebih dari alat lainnya sejak Beta 1.9, termasuk tangan kosong. Pedang sebelumnya digunakan untuk memblokir serangan sampai The Combat Update, di mana Shields mengganti pemblokiran pedang. Daya tahan dan kerusakannya tergantung pada bahan kerajinan pedang: emas menjadi daya tahan terendah, Diamond menjadi yang tertinggi. Seorang pemain tidak bisa mematahkan / menambang apapun dengan senjata ini. Pedang digunakan untuk menimbulkan kerusakan lebih banyak daripada busur, seringkali secara signifikan lebih banyak, tergantung pada materialnya. Bahkan pedang kayu pun setara dengan anak panah. Namun, karena update Pembaruan Petualangan, tidak ada pedang (tidak terpesona) yang sesuai dengan Panah yang diisi penuh (dengan pukulan tidak penting).

Cara untuk menggunakan pedang tanpa dipukul, sehingga menutup celah antara pedang dan busur, adalah dengan menggali parit sedemikian rupa sehingga kepala pemain sejajar dengan kaki pejuang. Seorang pemain tentu saja memiliki blok di atas kepalanya sehingga massa tidak masuk ke parit. Hal ini kemudian memungkinkan untuk memukul massa tanpa mereka melihat pemain: ini mencegah massa untuk melakukan pembalasan. Metode ini efisien saat mempertahankan bangunan yang diperkaya, namun hampir tidak berguna saat menjajaki kecuali bila setiap pemain menemukan laba-laba lebar 2 blok.
Type of Sword Damage Durability
ItemCSS
Gold Sword
4HP (2x Heart) 33
ItemCSS
Wooden Sword
4HP (2x Heart) 60
ItemCSS
Stone Sword
5HP (2.5x Heart) 132
ItemCSS
Iron Sword
6HP (3x Heart) 251
ItemCSS
Diamond Sword
7HP (3.5x Heart) 1562

Sword
Sword
The different types of Swords
Type Tool
Uses Wood: 60
Stone: 132
Iron: 251
Gold: 33
Diamond: 1562
Stackable
No
Renewable
Yes
Dropped by Zombies (If they are holding one), Wither Skeletons, Zombie Pigmen
Data Values Hex:

Wooden: 10C
Stone: 110
Iron: 10B
Gold: 11B
Diamond: 114
Dec:


Wooden: 268
Stone: 272
Iron: 267
Gold: 283
Diamond: 276
Technical Name minecraft:wooden/stone/
gold/iron/diamond
_sword
Trivia

    The Wither Skeleton memegang pedang batu.
    Pedang Diamond dengan "Sharpness V" cukup kuat untuk membunuh sebagian besar massa hanya dengan satu pukulan kritis (walaupun ini bisa sulit dilakukan, karena hanya membutuhkan dua hit reguler untuk membunuh gerombolan dengan pesona itu).
    Mengklik kanan saat pedang dilengkapi memungkinkan pemain memblokir 1/2 dari kerusakan yang masuk.
        Fitur blocking telah dihapus dalam "The Combat Update" (1.9) dan telah diganti dengan perisai.
    Jarang, Wither Skeletons, Zombie dan Zombie Pigmen mungkin menjatuhkan pedang yang mereka pegang (batu, besi atau pedang emas, masing-masing).
    Jarang, zombie atau kerangka bisa mengambil dan menggunakan pedang yang dibuang dan menggunakannya pada pemain. Kerangka akan membuang busur mereka, bagaimanapun, dan pemain tidak dapat mengambilnya karena akan hancur.
    Pedang Batu tidak dibuat dari batu, tapi batu bulat. Ini, bagaimanapun, tidak dapat dilihat dalam teksturnya.
    Seorang pemain bisa memecahkan balok kayu lebih cepat dengan pedang, tapi tidak secepat kapak.
    Pedang bisa mematahkan Soul Sand lebih cepat daripada alat lainnya. Namun, biaya ini melipatgandakan daya tahannya.
    Meskipun Pedang Emas tampaknya tidak ada gunanya karena mereka hanya menangani kerusakan sebanyak Pedang Kayu dan memiliki daya tahan terendah dari semua pedang, mereka lebih murah untuk dipikat daripada pedang lainnya, sehingga berguna untuk dibuat. Ini hanya terjadi jika Unbreaking II-III digunakan pada pedang. Namun, tidak disarankan untuk pertarungan pemain, karena membunuh pemain musuh (yang mungkin bahkan telah memikat besi atau bahkan baju besi berlian) membutuhkan beberapa lusin hit dengan pedang. Pedang Emas pasti akan cepat pecah dan hampir selalu membuat pengguna terbunuh. Di server PVT, penggunaannya sangat kecil bahkan jika Anda memiliki pesona karena kelemahan mereka.
    Dalam mode Kreatif, pemain tidak bisa memecahkan blok saat mereka memiliki pedang yang dilengkapi di tangan mereka.
    Pedang dapat diperbarui karena varian kayu, emas, dan batu dapat dibuat tak terbatas, dengan asumsi satu memiliki bahan yang cukup, dan varian berlian dapat diperoleh dengan jauh dari perdagangan dengan Penduduk Desa.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

/clone

Baby Villager

Soul Sand